Koramil 1305/Cihaurbeuti Lakukan Giat Gotong Royong

Estimated read time 1 min read

Ciamis, aspirasidirect.com– Koramil 1305/Cihaurbeuti , Kegiatan gotong-royong melibatkan warga masyarakat setempat bersama TNI-POLRI dengan tujuan untuk mewujudkan hidup sehat. Selain itu, juga untuk menumbuhkan kebersamaan di antara seluruh lapisan masyarakat.

Danramil 1305/Cihaurbeuti mengatakan kerja bakti tersebut dilaksanakan sebagai langkah antisipasi banjir, dan mencegah wabah penyakit, mengingat pada saat ini sudah masuk musim penghujan dengan curah hujan yang cukup tinggi.

“Untuk mencegah datangnya banjir dan menghindari wabah penyakit yang dapat menjangkit warga masyarakat sekitar, Pembersihan saluran air kami lakukan bersama masyarakat untuk menghindari banjir,” katanya.

Dalam kerja bakti kali ini Koramil 1305/Cihaurbeuti menurunkan Babinsa di bantu Personil Polsek,Perangkat Kecamatan Cihaurbeuti, Perangkat Desa, Karangtaruna Cijulang, BPD serta Masyarakat.

Danramil menegaskan, Babinsa haruslah memberikan motivasi kepada warga untuk selalu peduli akan kebersihan lingkungan tempat tinggal, kalau selokan tidak dibersihkan nantinya saluran air menjadi tersumbat dan akibatnya bisa menjadi banjir di lingkungan dan juga bisa menimbulkan berbagai macam penyakit.(r).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours