Kasdim 0625/Pangandaran Pimpin Sidang Pankar Uji Kenaikan Pangkat

Estimated read time 1 min read

Pangandaran, aspirasidirect.com- Kasdim 0625/Pangandaran, Mayor Inf Mohamad Junaedi mewakili Komandan Kodim 0625/Pangandaran Letkol Indra Mardianto Subroto, M. IP, memimpin sidang Pankar uji kenaikan pangkat periode 1-10-2024 di Makodim 0625/Pangandaran hari Senin 29 Januari 2024.

Kenaikan pangkat, selain sebagai bentuk kesejahteraan, juga menjadi suatu kehormatan dan kebanggaan yang wajib diberikan kepada prajurit. Proses sidang Pankar ini dilakukan untuk menilai kualitas serta dedikasi para prajurit dalam menjalankan tugasnya.

Dalam sambutannya, Letkol Indra Mardianto Subroto, M. IP, yang diwakili oleh Kasdim 0625/Pangandaran, menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan loyalitas prajurit dalam memberikan pengabdian terbaik bagi negara dan masyarakat.

“Kenaikan pangkat ini bukan hanya sekadar peningkatan jabatan, melainkan juga sebagai bentuk penghargaan terhadap pengabdian serta dedikasi yang luar biasa dari setiap prajurit,” ujar Kasdim 0625/Pangandaran.

Sidang Pankar ini diikuti oleh sejumlah perwira, dan para prajurit Kodim 0625/Pangandaran. Kegiatan ini menjadi momen penting untuk memotivasi serta meningkatkan semangat juang prajurit dalam menjalankan tugas-tugasnya demi menjaga keamanan dan kedaulatan negara.(rd).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours