Eskalator Stasiun Bekasi Mati, Penumpang Commuter Line Gelar Aksi Tabur Bunga

Estimated read time 1 min read

Bekasi, aspirasidirect.com – Puluhan pengguna Jasa Commuter Line menggelar aksi tabur bunga di depan eskalator Stasiun Bekasi yang tidak berfungsi sejak Oktober 2023 lalu. Aksi ini sebagai bentuk protes dan ungkapan duka cita atas wafatnya eskalator tersebut.

Dalam aksinya, para pengguna Commuter Line membawa sejumlah bunga mawar dan karangan bunga yang bertuliskan “Turut Berduka Cita atas Wafatnya Eskalator Stasiun Bekasi”. Selain itu, mereka juga membawa sebuah makam yang bertuliskan “RIP Eskalator Stasiun Bekasi” yang terbuat dari karton.

Puluhan orang yang selalu menggunakan Jasa Commuter Line terlihat membawakan bunga di makam yang telah dibawa masyarakat tersebut. Mereka juga berdoa untuk eskalator yang telah berjasa selama ini.

Kami berharap pihak terkait dapat segera memperbaiki eskalator ini agar kami tidak kesulitan lagi,” tutur pengguna KCI (1/2/2024).

Hingga saat ini, pihak PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) belum memberikan keterangan resmi terkait penyebab tidak berfungsinya eskalator tersebut.(s).

Gelar aksi tabur bunga

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours