Rapat Umum Partai Golkar H Akhmad Marjuki Yakin Pasangan Prabowo – Gibran Menang Satu Putaran

Estimated read time 2 min read

Bekasi, aspirasidirect.com– Gelar senam gemoy dalam rangka rapat umum partai Golkar provinsi Jawa Barat, yang bertempat di stadion mini Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, pada Minggu (4/02/2024).

Acara yang di hadiri langsung oleh ketua umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, Calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka, wakil ketua umum DPP Partai Golkar Ridwan Kamil, Ace Hasan Syadzily ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Achmad Marjuki ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, serta anggota Caleg dari partai Golkar tingkat DPR-RI , DPRD Provinsi Jabar, Maupun DPRD Kabupaten Bekasi dan ribuan masyarakat yang memadati lapangan stadion mini Cikarang.

Airlangga Hartarto selaku ketua umum DPP Partai Golkar dalam sambutannya, mengajak warga seluruh keluarga besar Partai Golkar yang ada di Kabupaten Bekasi untuk pilih pasangan capres-cawapres nomer 2.

“Siap memilih mas Gibran, terimakasih masyarakat Kabupaten Bekasi saya tunggu tanggal 15 menangkan pak Prabowo Gibran.” Ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Cawapres Gibran Rakabuming Raka, pada sambutannya dirinya mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Partai Golkar yang begitu antusias menghadiri acara ini.

“Terimakasih kepada keluarga besar Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Jangan lupa sepuluh hari lagi coblos nomer 2,” Ujarnya.

Gibran juga menyampaikan, bahwa pada satu minggu terakhir menjelang pemilu tentunya banyak survei survei yang bermunculan, jika adanya hasil survei di bawah maka harus lebih semangat lagi untuk memenangkan nomer 2.

“Kita fokus untuk menjaga kemenangan di Jawa Barat, kita harus lebih semangat apa bila ada survei yang bermunculan, apa bila ada nyinyiran jangan di balas apa bila ada yang fitnah jangan di balas.” Terangnya.

Dirinya juga mengingatkan, bahwa nanti malam ada debat capres putaran terakhir, semoga pak Prabowo dapat menyampaikan visi misinya dengan baik.

Acara kemudian dilanjutkan dengan simulasi pencoblosan capres cawapres di atas panggung.(s).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours