Danramil 2507/Langkaplancar Pimpin Kegiatan Karya Bakti

Estimated read time 1 min read

Pangandaran, aspirasidirect.com
Danramil 2507/Langkaplancar Kapten Arh Sarwono Memimpin Kegiatan Karya Bakti dan Baksos di Desa Bojong

Danramil 2507/Langkaplancar Kapten Arh Sarwono memimpin langsung kegiatan karya bakti pembangunan Masjid Al Huda yang dilanjutkan dengan kegiatan baksos pembagian paket sembako kepada masyarakat. Kegiatan ini berlangsung di Dusun Bojong, Desa Bojong Kondang, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran pada Rabu, 7 Februari 2024.

Kegiatan karya bakti pembangunan Masjid Al Huda di Desa Bojong merupakan upaya nyata dalam memperkuat infrastruktur keagamaan di lingkungan tersebut. Dengan dukungan penuh dari Danramil 2507/Langkaplancar Kapten Arh Sarwono, serta partisipasi aktif dari masyarakat setempat, pembangunan masjid berlangsung lancar dan efisien.

Selain kegiatan karya bakti, dilaksanakan juga kegiatan baksos pembagian paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Dusun Bojong. Hal ini sebagai wujud kepedulian dan dukungan dari TNI kepada masyarakat yang terdampak oleh situasi ekonomi maupun bencana alam.

Kapten Arh Sarwono menyampaikan apresiasi atas partisipasi serta kerjasama yang baik dari seluruh pihak dalam kegiatan ini. “Kegiatan karya bakti dan baksos ini adalah bentuk nyata kebersamaan dan gotong royong untuk memperkuat kesejahteraan dan kebersamaan di Desa Bojong. Kami berharap bahwa kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat,” ujarnya.(r)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours