Ratusan Emak Emak  Hadiri Brilian Gratis Bagi Bagi Sembako

Estimated read time 1 min read

Bekasi, aspirasidirect.com
Barisan Relawan Militan Gibran (BRILIAN) door to door Bagi bagi sembako gratis kepada masyarakat yang berada di wilayah Kampung Pulo Bambu, Desa Karangbahagia Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi pada Rabu (7/2/2024) sore.

Antusias masyarakat begitu tinggi terhadap pasangan capres nomor urut 2 Prabowo Gibran, sebelum pelaksanaan pembagian sembako masyarakat rela mengantri dan mengucapkan yel yel untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon presiden nomor urut 2 pada 14 Pebruari 2024.

Ratusan emak emak serempak mengucapkan dengan kata ” ingat masak gemoy, Prabowo Gibran menang” sontak menjadi perhatian banyak warga yang melintas untuk melihat acara tersebut

Salah satu warga mengatakan bahwa dirinya senang dengan acara tersebut karena bisa banyak ketemu orang dalam dukungan yang sama terhadap pasangan calon presiden Prabowo Gibran dalam Pemilu 2024.

” Saya senang sekali bisa kumpul sama sama dengan emak emak yang hadir di acara ini, di samping bisa saling silaturahmi, ada bingkisan sembako dan kaos yang dapat di pakai untuk kebutuhan sehari hari,” Ucap Maryati saat pembagian sembako.

Sebanyak 250 bingkisan sembako yang di salurkan, warga rela mengantri dengan tertib hingga acara usai.(s).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours