Kodim 0625/Pangandaran Gelar Apel Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Estimated read time 1 min read

Pangandaran, aspirasidirect.com
Jajaran Kodim 0625/Pangandaran melakukan Apel Pengamanan Pemilu yang diperkuat dengan kehadiran Pasukan BKO dari Yon Armed 4/Parahyangan. Acara ini dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0625/Pangandaran, Letkol Indra Mardianto Subroto,M.IP, di Lapang Apel Ma Kodim Paraduta Siliwangi pada Senin, 12 Februari 2024.

Dalam pengarahanya, Letkol Indra Mardianto Subroto,M.IP menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu 2024. Dengan perkuatan pasukan dari Yon Armed 4/Parahyangan, diharapkan proses pemungutan suara berjalan lancar dan aman tanpa gangguan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Apel Pengamanan Pemilu ini merupakan bagian dari upaya Kodim 0625/Pangandaran dalam mendukung kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah Pangandaran. Dengan kedisiplinan dan koordinasi yang baik antara seluruh pasukan yang terlibat, diharapkan masyarakat dapat memberikan suaranya secara aman dan damai demi terwujudnya proses demokrasi yang berkualitas.

Kehadiran Pasukan BKO dari Yon Armed 4 menjadi bukti nyata dari komitmen Kodim 0625/Pangandaran dalam menjaga stabilitas keamanan selama proses Pemilu berlangsung. Semua pihak diharapkan dapat bersinergi dan bekerja sama untuk menciptakan suasana yang kondusif selama proses demokrasi berlangsung.(s).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours