Dalam Mewujudkan Pembangunan Wilayah, Satgas TMMD 119 Kodim Kab Bekasi Melalui Kegitan Kerja Nyata

Estimated read time 1 min read

Bekasi, aspirasidirect.com – Kegiatan fisik, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa, TMMD ke 119, Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, Juga melakukan kegiatan non fisik, salah satunya kegiatan penyuluhan yang kali ini bertemakan Kesehatan Lingkungan dan Stunting, yang di laksanakan di Aula Kantor Desa Karang Rahayu, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi. ( 05/03/2024 ).

Keterangan  Putri Indriyani, Pejabat Penyuluhan dari Dinas kesehatan Kabupaten Bekasi, menegaskan pentingnya pengetahuan kesehatan atau hidup sehat di lingkungan keluarga, serta mencegah terjadinya Stunting yang umumnya kurang di fahami oleh keluarga muda.

” Kami menghimbau agar masyarakat kabupaten Bekasi, bisa hidup dengan pola sehat, seperti memiliki MCK di lingkungan rumah, dan membiasakan diri dengan pola makan yang sesuai berdasarkan 4 sehat 5 sempurna ” ujar Putri.

Keterangqn  satgas TMMD sendiri, saat ini sedang membangun 10 unit MCK, sebagai bentuk Darma Bakti TMMD yang Mewujudkan percepatan pembangunan di Wilayah kabupaten Bekasi. (s).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours