Pembangunan MCK Rutilahu Oleh TMMD 119 Sudah Rampung

Estimated read time 1 min read

Bekasi, aspirasidirect.com –  Rumah Tinggal Layak Huni ( RUTILAHU ) yang kini pembangunan nya hampir selesai oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 119, Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, berlanjut ketahap pembangunan MCK yang di didirikan tepat berada di bagian belakang Bangunan, di Kampung Lemahabang, Desa Karangmukti, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi. Rabu, ( 06/03/2024 ).

Di jelaskan kautan,   Rutilahu, Beberapa Satgas TNI, terlihat sedang mempersiapkan ukuran luas bangunan MCK yang akan di bangun, dengan menggunakan Bahan material Bata ringan untuk dinding Temboknya nanti. Salah satu Satgas menyebutkan, Pembangunan MCK di perkirakan akan selesai secepatnya, dan bisa di lakukan finishing secara bersamaan dengan bangunan Rutilahu.

Dirman, salah satu warga setempat, mengaku ikut terharu, ketika mendengar rumah bapak Anda, akan di bangun oleh satgas TMMD 119.

” Sebelumnya rumah pak anda, memang tidak layak huni pak, hanya di lapisi bambu dan terpal bekas Baner ‘ ujarnya.

Saat ini, proses pembangunan Rutilahu terlihat sudah hampir selesai dan tidak lama lagi, sudah bisa di huni oleh bapak Anda dan satu orang anaknya. (s)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours