Kasdim 0625/Pangandaran Mayor Inf Junaedi Pimpin Langsung Upacara Pemakaman Anggota Kodim Yang Meninggal

Estimated read time 1 min read

Pangandaran, aspirasidirect.com
Hari ini, Kasdim 0625/Pangandaran Mayor Inf Junaedi memimpin langsung upacara pemakaman anggota Kodim 0625/Pangandaran yang meninggal karena sakit, Sertu Ujang Setiawan. Upacara pemakaman tersebut dilaksanakan di TPU Sidarahayu RT/RW 027/003, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis.

Pemakaman ini menjadi momen yang sangat mengharukan bagi seluruh anggota Kodim 0625/Pangandaran serta keluarga dan kerabat almarhum Sertu Ujang Setiawan. Mayor Inf Junaedi, dalam pidatonya, menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas kepergian Sertu Ujang Setiawan. Beliau juga menegaskan bahwa almarhum akan selalu dikenang sebagai seorang prajurit yang setia dan berdedikasi.

Upacara pemakaman tersebut dihadiri oleh para pejabat militer dan sipil, serta masyarakat sekitar yang turut memberikan penghormatan terakhir bagi almarhum Sertu Ujang Setiawan. Semua yang hadir mengucapkan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.

Kodim 0625/Pangandaran mengajak seluruh anggota dan masyarakat untuk mendoakan almarhum agar diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan diberikan tempat yang layak di surga. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.(r).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours