Jalan Sepanjang  550 Meter Telah di Cor Satgas TMMD 119 Kodim Kab Bekasi

Estimated read time 1 min read

Bekasi, aspirasidirect.com – Pembangunan Pengecoran Jalan sepanjang 550 Meter dengan lebar 3.5 Meter, yang berada di Kampung lemahabang Desa karang Mukti Rt 01/07 Kecamatan karangbahagia, Kabupaten Bekasi, akhirnya selesai di kerjakan oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke 119, Kodim 0509 Kabupaten Bekasi. Senin ( 11/03/2024 )

Lokasi pengecoran jalan yang berada di Titik ke 13, merupakan salah satu dari titik lokasi Beberapa pembangunan yang di canangkan dalam kegiatan TMMD Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, selama satu bulan penuh, sebelumnya jalan yang menjadi akses penghubung warga setempat, rusak dan sangat licin jika turun hujan, selain itu juga menjadi akses para Petani untuk membawa hasil penen dari sawah yang terbentang luas di wilayah desa Karangmukti.

Sementara itu, Arm lettu N.Naak menjelaskan, Proses Pengecoran dan Pengerasan jalan lingkungan, beberapa diantaranya masih ada yang saat ini sedang dalam proses pembangunan.

” Yang jalan utama sudah selesai, tinggal tunggu kering saja, dan ada yang saat ini masih dalam tahap persiapan pengecoran juga. Intinya mau selesai malam juga, tetap kita kerjakan ” ujar N. Naak.

Beliau juga menambahkan,Jalan sepanjang 550 meter yang sudah di cor, akan bisa digunakan oleh masyarakat, setelah menunggu kering dalam beberapa hari ke depan, yang tentunya jalan tersebut adalah milik bersama yang harus di rawat secara bersama, tutupnya.(s).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours