Tim Warsik Itdam III/ Siliwangi Kunjungi Kodim 0625/Pangandaran Dalam Pemeriksaan Administrasi

Estimated read time 2 min read

Pangandaran, aspirasidirect.com – Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Current Audit Itdam III/Siliwangi melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0625/Pangandaran pada Senin, 26 Maret 2024.

Tim Wasrik yang dipimpin oleh Kolonel Kav Arief Cahyo Widodo,S.Ip. M.A.P.,M.Sc disambut oleh Dandim 0625/Pangandaran, Letkol Inf Indra Mardianto Subroto,M.IP, bersama dengan seluruh perwira, anggota, dan staf Kodim.

Dalam sambutannya, Dandim 0625/Pangandaran menyatakan selamat datang atas kedatangan Tim Wasrik dan menekankan pentingnya kegiatan Wasrik dalam rangka mewujudkan tertib administrasi di lingkungan TNI – AD. Kodim 0625/Pangandaran siap menerima kunjungan tim Wasrik Current Audit Itdam dan akan membantu pelaksanaan tugas tim tersebut dengan sebaik-baiknya.

Ketua tim Wasrik menegaskan pentingnya kegiatan administrasi yang tertib dan terorganisir dengan baik. Para perwira staf diminta untuk mengkroscek administrasi secara teliti dan berpikir jauh ke depan dalam menjalankan tugas mereka. Kedatangan tim Wasrik bertujuan untuk menilai, membantu, dan memperbaiki kondisi di Kodim Pangandaran.

Semua staf Kodim Pangandaran diminta untuk mempersiapkan diri secara detail agar tidak terjadi kesalahan atau temuan yang berakibat fatal. Jika ada temuan, staf diminta untuk memperbaikinya dengan teliti sesuai dengan program yang ada.

Kunjungan Tim Wasrik ke Kodim 0625/Pangandaran merupakan bagian dari upaya meningkatkan efisiensi dan kualitas administrasi di lingkungan TNI – AD serta memastikan bahwa semua proses berjalan sesuai dengan standar yang ditetapkan.(r).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours