Dandim 0625/Pangandaran Hadiri  Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2024

Estimated read time 1 min read

Pangandaran, aspirasidirect.com
Komandan Kodim 0625/Pangandaran, Letkol Indra Mardianto Subroto, M.IP, turut hadir dalam Apel Gelar Pasukan Kepolisian Terpusat Ketupat 2024 yang digelar di Alun-alun Parigi, Pangandaran, pada Rabu (03/04/2024).

Apel tersebut diikuti oleh personil gabungan dari TNI, Polri, Dishub, dan Satpol PP, yang bertujuan untuk mempersiapkan jelang Idul Fitri 1445 H. Kehadiran Komandan Kodim 0625/Pangandaran dalam acara tersebut menunjukkan komitmen TNI dalam mendukung upaya-upaya keamanan yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

“Partisipasi dalam Apel Gelar Pasukan Kepolisian Terpusat Ketupat 2024 adalah bagian dari komitmen kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Idul Fitri. Kami siap bekerja sama dengan pihak kepolisian dan instansi terkait lainnya untuk memastikan kelancaran perayaan Idul Fitri,” kata Letkol Indra Mardianto Subroto, M.IP.

Dengan adanya kerjasama antara TNI, Polri, Dishub, dan Satpol PP, diharapkan persiapan menjelang Idul Fitri 1445 H di Pangandaran dan sekitarnya dapat berjalan lancar dan aman bagi seluruh masyarakat.(r).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours