Tim Posko Mudik Jurpala dan KOSMI Indonesia Bantu Pengendara Yang Alami Kecelakaan

Estimated read time 1 min read

Bekasi, aspirasidirect.com- Aksi heroik kembali dilakukan tim relawan kemanusiaan dengan membantu korban dijalur Arteri Pantura Jalan Raya Lemah Abang – Rengasbandung, maka pada kesempatan itu tim relawan sigap membantu pemudik yang terjatuh dari kendaraan sepeda motornya.

Kendaraan sepeda motor itu digunakan pemudik bernama muridin (53) dan seorang anak Muhammad Rizky (7) terserempet truk hingga membuatnya terjatuh.” Beruntung korban selamat dan tidak sampai tertabrak oleh kendaraan lainya yang juga melintas di jalur Pantura.

Respon cepat Tim kemanusiaan Jurpala Indonesia dan Kosmi yang sedang berjaga membatu korban dan memberikan pertolongan pertama demi penangana dilokasi,”Alhamdulillah pengendara hanya mengalami luka ringan dan kita bantu penanganan pertama pada korban,” Ujar Heru Irawan,” Senin (08/4/2024).

Seperti diketahui H – 3 lebaran ribuan pemudik masih melintas dijalur Arteri Pantura Cikarang Timur yang di dominasi kendaraan sepeda motor, hal ini masih diantisipasi Tim kemanusiaan Jurpala dan Kosmi Indonesia yang masih bersianga memantau arus mudik 2024.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours