Personil Kodim 0625/Pangandaran Bersama Polres, Dishub dan Pol PP Menjaga Keamanan Lebaran

Estimated read time 1 min read

Pangandaran, aspirasidirect.com- Dalam rangka memastikan keamanan dan ketertiban selama perayaan Lebaran, personil Kodim 0625/Pangandaran, Polres Pangandaran, dan Dinas Perhubungan (Dishub) Pangandaran, Pol PP bersatu dalam Penjagaan dan Pengaturan Lalu Lintas (PAM) di wilayah Pangandaran, pada Kamis, 11 April 2024.

Dalam kegiatan ini, personil gabungan Kodim 0625/Pangandaran, Polres Pangandaran, dan Dishub Pangandaran bertindak sebagai pengawal serta pengatur lalu lintas di sejumlah titik strategis di Pangandaran. Tugas utama mereka adalah memastikan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas selama musim Lebaran.

Komandan Kodim 0625/Pangandaran, Letkol Inf Indra Mardianto Subtoto,M.IP, menyatakan, “Kami bersama Polres Pangandaran dan Dishub Pangandaran mengambil langkah proaktif untuk memastikan keamanan masyarakat selama perayaan Lebaran. Kehadiran kami di wilayah ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang merayakan Lebaran di Pangandaran.”

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Pangandaran, AKBP Imara Utama,S.H.,S.I.K.,M.H, menambahkan, “Kami siap bekerja sama dengan instansi terkait untuk menjaga keamanan selama perayaan Lebaran. Kami mengajak masyarakat Pangandaran untuk tetap berhati-hati dan patuh terhadap aturan lalu lintas demi keselamatan bersama.”

Dengan kerja sama yang solid antara Kodim 0625/Pangandaran, Polres Pangandaran, dan Dishub Pangandaran, diharapkan masyarakat Pangandaran dapat merayakan Lebaran dengan aman dan tenteram.(r).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours