Pierre Pengendara Yang Cekcok di Tol Jakarta-Cikampek Dengan Plat Palsu TNI Kini di Tangkap

Estimated read time 1 min read

Jakarta, aspirasidirect.com
Polda Metro Jaya menampilkan Pierre WG Abraham,pengemudi mobil berplat TNI palsu yang arogan dan mengaku adik jenderal ke hadapan publik

Pierre Abraham di tampilkan dengan mengenakan baju tahanan berwarna Orange

Pierre Abraham sebelumnya terlibat cekcok dengan pengendara lain saat menggunakan plat dinas palsu TNI di jalan tol Jakarta-Cikampek.

Pierre dihadirkan dalam konferensi pers yang digelar di Mapolda Metro Jaya, pada kamis (18/4/2024) usia ditetapkan sebagai tersangka.

Pelaku yang sebelumnya bersifat arogan, kini berjalan dengan tertunduk sambil di giring oleh polisi.

Ia hanya berdiri dengan kepala tertunduk di belakang di belakang pihak kepolisian dan TNI. Sebagai informasi, Pierre ditangkap saat bersembunyi dirumah kakaknya yang berinisial C di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa (16/4/2024).

Ia menyampaikan, sejak video percekcokan PWGA dengan pengendara lain dijalan Tol Jakarta-Cikampek viral, pelaku tak lagi kembali kerumahnya di Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Bersama sang istri, Pierre bersembunyi di kediaman kakaknya.

Menurut Anggi,mobil yang di kemudikan Pierre ketika peristiwa terjadipun disembunyikan dirumah C.”Setelah kami mengetahui keberadaan dia ,kami datangi. Kami lakukan penyelidikan ada mobil yang di tutupi kaya pakai terpal mobil, ” Jelas Anggi.(red).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours