Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas  Tenggelam di Kolam Renang

Estimated read time 1 min read

Bekasi, aspirasidirect.com- Naas, Bocah berusia (6) tahun tewas tenggelam di Kolam Renang Cinta Kasih Desa Karang Asih Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi Pada Jumat (19/4/2024).

Kini jasad korban berinisial SK Telah ditemukan di dasar kolam khusus orang dewasa.

Dalam keterangannya Kapolsek Cikarang Utara Kompol Samsono mengatakan, korban ditemukan tenggelam Kamis (19/4/2024), sekitar pukul 10.30 WIB. Sebelumnya korban berenang bersama sang nenek yang terapi dengan berjalan mengelilingi kolam.

“Saat itu, korban masuk ke kolam renang orang dewasa. Neneknya sempat menyarankan agar memakai pelampung, namun korban tidak mau,” kata Samsono

Menurutnya Korban sempat pindah ke area kolam anak. Tak lama atau sekitar 10 menit, SK pindah lagi ke kolam khusus orang dewasa. Pengawas kolam renang melarang, namun korban tetap ingin berenang di kolam orang dewasa bersama neneknya.

“Setelah 20 menit, neneknya baru mengetahui korban sudah dalam keadaan tenggelam dan langsung diangkat dibantu oleh pengawas,” ucap Samsono.

Saat itu Korban sempat mendapat pertolongan pertama dan dibawa ke Puskesmas Cikarang Utara. Pas setiba di Puskesmas, Nasib Bocah Tersebut nyawanya tidak terselamatkan.(red)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours