Kodim 0625 Pangandaran Sukses Kegiatan Sistem Penyelenggaraan dan Pengendalian Binter

Estimated read time 2 min read

Pangandaran, aspirasidirect.com
Kodim 0625/Pangandaran sukses menyelenggarakan kegiatan sistem perencanaan dan pengendalian Binter (Bintara Pembina Desa) dengan tema “Menyelaraskan Sisrendal Binter dengan Program Pemerintah Daerah Guna Menciptakan TNI AD yang Profesional, Responsif, Modern, dan Adaktif.” Kegiatan ini bertempat di Markas Kodim 0625/Pangandaran, Jalan Raya Parigi – Cigugur, Cintakarya, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, pada Rabu, 8 Mei 2024.

Dalam acara yang dihadiri Komandan Kodim 0625/Pangandaran Letkol Inf Indra Mardianto Subroto,M.IP, Kasdim 0625/Pangandaran Mayor Inf M Junaedi, Pasi Puanter Korem Mayor Cba Supandi, para perwira Staf, Danramil jajaran Kodim 0625/Pangandaran dan anggota Kodim 0625/Pangandaran, dibahas berbagai strategi untuk menyelaraskan peran Binter dengan program-program yang telah ditetapkan oleh pemerintah daerah. Hal ini bertujuan untuk menciptakan TNI Angkatan Darat (AD) yang profesional, responsif, modern, dan adaptif dalam mendukung pembangunan di wilayah Pangandaran.

Letkol Inf Indra Mardianto Subroto,M.IP,Komandan Kodim 0625/Pangandaran, menyampaikan, “Kegiatan ini sangat penting dalam menjaga sinergi antara TNI AD dengan pemerintah daerah, sehingga kami dapat memberikan kontribusi yang maksimal dalam pembangunan wilayah Pangandaran.”

Selama kegiatan, peserta aktif terlibat dalam diskusi dan pertukaran gagasan untuk meningkatkan efektivitas peran Binter dalam mendukung program-program pembangunan yang ada. Hasil-hasil dari diskusi tersebut diharapkan dapat menjadi panduan bagi Kodim 0625/Pangandaran dalam merancang langkah-langkah strategis ke depan.

Kodim 0625/Pangandaran berkomitmen untuk terus menjalin kerja sama yang erat dengan pemerintah daerah dan seluruh pemangku kepentingan, guna mendukung terwujudnya pembangunan yang berkelanjutan dan berdaya saing di wilayah Pangandaran..(r).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours