Seorang Wanita Cantik Jadi Korban Gengster

Estimated read time 1 min read

Bekasi, aspirasidirect.com-  Aksi Begal yang marak di kabupaten Bekasi. Seorang Remaja Cantik, Meregang nyawa di tangan para Gengster

Awalnya Korban saat itu hendak berangkat kerja, di hadang oleh beberapa pelaku yang langsung menganiaya korban dengan senjata tajam, di Jl Raya Sukatani Blokang, Kampung elo. Jelang subuh. ( 12/05/2024 ).

Akibatnya, korban Meninggal di lokasi kejadian, sedangkan 3 pelaku berhasil di tangkap warga, dan saat ini sudah dalam penanganan Polsek Cikarang Utara.

Salah satu warga, Rizal, mengatakan aksi Begal yang didominasi oleh para remaja tanggung, sudah tidak bisa di anggap kenakalan remaja, dan menanyakan kinerja aparatur penegak hukum.

” Rata-rata mereka beraksi sambil mengkonsumsi obat-obatan, dan minuman keras, biasanya madol dan excimer, dan kita bisa lihat obat itu di jual bebas pak, apa harus ada korban lagi, baru warga bergerak ? ” Ujarnya.

Sementara itu, berdasarkan informasi dari petugas, ketiga pelaku merupakan warga setempat, yang tidak jauh dari lokasi kejadian.(*).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours