Tawuran di Cabangbungin,Satu  Korban Dilarikan Kerumah Sakit

Estimated read time 1 min read

Bekasi, aspirasidirect.com- Sempat viral , Seorang Remaja mengalami luka bacok di tangan , Aksi tersebut terjadi di jalan raya tapak serang wilayah Cabangbungin kabupaten Bekasi . Sabtu (18/05/2024)

Menurut isu video yang beredar , seorang remaja mengalami luka bacok di tangan diduga terkena begal oleh sekelompok gengster .

Dari hasil penyelidikan pihak kepolisian sektor Cabangbungin polres metro Bekasi yang mendapatkan laporan tersebut langsung bergegas ke TKP .

Sementara menurut Kapolsek cabang Bungin AKP Basuni dirinya mengatakan, ” adanya kejadian tersebut bukan karena begal atau pun gengster tetapi tawuran.

“Dari hasil Penyelidikan di tkp dan meminta keterangan keterangan saksi bahwa kejadian tersebut adalah tawuran oleh sekelompok anak anak remaja “Ucap Kapolsek Cabangbungin AKP Basuni .

Adapun kejadian tersebut Ipda Syafi’i Kanit Reskrim Cabangbungin membenarkan kejadian tersebut adalah tawuran .

“Mereka sudah janjian melalui media sosial (Medsos) untuk bertemu di satu titik yang sudah di sepakati, sampai nya di lokasi mereka saling serang menggunakan Sajam , salah satu korban Mf (17) warga bale Kambangan desa jayabakti kecamatan Cabangbungin, terkena sabatan Sajam di bagian tangan nya dan korban (MF) dilarikan ke RS Tiara Babelan oleh pihak keluarga nya , guna penanganan medis ,”terang Syafi’i

Adanya kejadian tersebut sudah di tangani oleh pihak kepolisian sektor Cabangbungin polres metro Bekasi guna penyelidikan lebih lanjut.(*).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours