Sambut HUT ke-25, PNM Bekasi Gelar Donor Darah dan Diskusi Kesehatan.

Estimated read time 2 min read

Bekasi, – aspirasidirect.com. PT. Permodalan Nasional Madani ( PNM ) Cabang Bekasi, sambut HUT PNM ke-25 kali ini, dengan cara yang berbeda. Biasanya kemeriahan perayaan ulang tahun dilakukan hanya oleh kalangan internal karyawan, namun kali ini berbeda, Perayaan dilakukan dengan kegiatan yang memberi manfaat lebih kepada yang membutuhkan. Melalui kegiatan donor darah dan edukasi kesehatan, sebanyak 100 orang mendaftar untuk menjadi relawan untuk melakukan donor darah dan health talk Yang di selenggarakan di Rumah sakit Mitra keluarga Cikarang, ( 20/05/2024 )

 

Pihak PNM berharap, Kegiatan donor darah dapat meningkatkan rasa kemanusiaan dan kepedulian keluarga besar PNM baik karyawan maupun nasabah. Selain itu, sumbangan darah dari para relawan tentunya akan bermanfaat besar bagi para pencari donor dari Palang Merah Indonesia (PMI).

 

Pimpinan Cabang PNM Bekasi Petrus Agus Mulyono, menyatakan kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara HUT dengan tema “Terus Tumbuh Tuk Bangun Asa” untuk meningkatkan kepedulian dan bentuk kontribusi nyata kepada masyarakat.

 

“Melalui kegiatan ini, kami ingin memberikan kontribusi nyata dalam aktivitas kemanusiaan sekaligus komitmen mendukung terciptanya hidup yang lebih sehat,” Ujarnya

 

Agus juga menambahkan, Pelaksanaan donor darah dan edukasi kesehatan di wilayah Bekasi akan memberi efek ganda bukan hanya bagi perusahaan tetapi juga masyarakat sekitar. Apalagi banyak nasabah ultra mikro binaan PNM yang juga turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. ( Red )

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours