TakTik Pemenangan Ade Kuswara Kunang Gelar Pelatihan Kader

Estimated read time 2 min read

Bekasi, aspirasidirect.com
Satuan Relawan TakTik menggelar acara pelatihan kader kader kecamatan untuk
dukungan Ade Kuswara Kunang menjadi Bupati Bekasi di Pilkada 2024 mendatang di
Bertempat di Ibis Hotel, Jababeka, Cikarang Kabupaten Bekasi, pada sabtu (1/6/2024)

Acara ini di gelar sebagai acara lanjutan dari pasca deklarasi TakTik (Tim Ade Kuswara Kunang, Tim Kemenangan ) beberapa waktu lalu. Saat ini tim TakTik itu sendiri sudah ada di 23 kecamatan di Kabupaten Bekasi yang hari ini mengikuti pelatihan untuk kemenangan Ade Kuswara Kunang untuk mencalonkan Diri sebagai Bupati Bekasi pada pemilukada tahun 2024 ini.

” Diisi oleh tiga personil dalam satu Kecamatan, nanti ada penugasan penugasan atau pokok pentingnya adalah pemenangan Bang Ade Kuswara Kunang.
Taktik sendiri bersifat pemetaan seperti terkait keberadaan wilayah,” Ucap Ramdan Gojali ketua relawan TakTik pada aspirasidirect.com

Menurutnya, Potensi yang harus dibangun seperti apa di daerah, artinya belajar bersama dengan rekan rekan yang ada di tiap tiap kecamatan. Pada dasarnya bukan hanya sekedar pemenangan saja, sejatinya dapat mengerti tentang pola pemenangan. Termasuk bisa mengangkat potensi wilayahnya. Jadi nanti jelas serapannya keperluan untuk Bupati terpilih itu sendiri nantinya, Bupati terpilih dapat menaungi dari 23 pengurus kecamatan yang ada.

Disinggung kaitan dengan keberadaan relawan dan mesin partai yang ada seperti apa, jawabnya akan tetap ada koordinasi, walau pada dasarnya memang relawan beda nama julukan saja

” Pada bulan Agustus nanti mungkin bang Ade sendiri sudah dapat menentukan wakilnya sendiri, karena pada bulan juli mendatang sudah pendaftaran. Jika sudah ada wakilnya kita juga nanti akan berkomunikasi dengan calon wakil bupati juga. Saat ini saya masih berpusat pada pemenangan bang Ade Kuswara Kunang aja dulu, ” Papar dia.

Langkah pemilukada ini, dirinya bangga dengan bang Ade Kuswara Kunang sebagai sosok muda yang berani tampil di calon Bupati Bekasi 2024, walau masih di tingkatan partai. Mudah mudahan langkah majunya bang Ade Kuswara Kunang ke kursi Calon Bupati Bekasi dapat menghantarkan kab Bekasi lebih baik.(s).

TakTik Pemenangan Ade Kuswara Kunang

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours