Dandim 0613 Ciamis Hadiri Acara Ekspo Pendidikan

Estimated read time 2 min read

Ciamis, aspirasidirect.com  –  Ekspo Pendidikan yang digelar Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis, dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Ciamis, termasuk Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis dan perwakilan dari berbagai lembaga pendidikan. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumberdaya manusia, Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis tentu harus terus berinovasi dan meningkatkan kreatifitasnya, dan kegiatan Ekspo ini mudah-mudahan mampu menstimulasi bakat-bakat dan potensi luar biasa dalam bidang sains, teknologi, dan seni dari peserta didik dan pendidik untuk selalu berkarya dalam menggapai masa depan yang gemilang pada kamis (6/6/2024)

Dandim 0613 Ciamis, menyampaikan apresiasinya terhadap penyelenggaraan acara ini. “Saya sangat mendukung kegiatan seperti ini yang berfokus pada peningkatan kualitas pendidikan. Pendidikan adalah salah satu pilar utama dalam pembangunan bangsa. Dengan adanya inovasi dan program-program terbaru, diharapkan dapat mencetak generasi muda yang lebih kompeten dan siap menghadapi tantangan masa depan,” ujar beliau.

Selain itu, Dandim 0613 Ciamis juga menekankan pentingnya kolaborasi antara berbagai pihak dalam dunia pendidikan, termasuk peran aktif dari TNI dalam mendukung program-program pendidikan. “TNI selalu siap untuk bersinergi dengan pemerintah daerah dan instansi terkait lainnya untuk mendukung upaya peningkatan mutu pendidikan. Semoga dengan adanya kerja sama yang baik, kita bisa mewujudkan pendidikan yang lebih baik dan berkualitas,” tambahnya.

Acara ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi para pendidik dan pelajar di Kabupaten Ciamis untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pendidikan. Dengan semangat kolaborasi dan inovasi, diharapkan pendidikan di Kabupaten Ciamis dapat terus berkembang.(r).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours