Dandim 0729 Bantul Kunjungan ke Koramil Jajaran

Estimated read time 2 min read

Bantul, aspirasidirect.com  – Dandim 0729/Bantul Letkol Inf Muhidin, S.H., M.I.P didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXX Dim 0729 Ny. Ita Muhidin melaksanakan agenda kunjungan kerja ke Koramil jajaranya. Kali ini Dandim 0729/Bantul melakukan kunjungan ke Koramil 13/Kretek Rabu (12/6/2024).

Dalam kunjungannya Dandim 0729/Bantul menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan baik oleh seluruh prajurit, khususnya Danramil 13/Kretek Kapten Inf Sukir beserta anggota Koramil dengan persit Koramil 13/Kretek. Diungkapkan bahwa tujuan dilaksanakanya kegiatan kunjungan itu adalah untuk mengetahui secara langsung kondisi prajurit yang ada diwilayah.

“Tujuannya dalam rangka bersilaturahmi, dan untuk mengetahui secara langsung kondisi prajurit yang berada di wilayah,” kata Letkol Inf Muhidin, S.H., M.I.P.

Dandim berharap, seluruh anggota Koramil 13/Kretek agar selalu menjaga kesehatan dengan menyempatkan untuk berolahraga, serta semangat setiap melaksanakannya dilapangan, harus selalu bersyukur kepada Allah SWT dan bekerja dengan ikhlas.

Babinsa merupakan ujung tombak TNI Angkatan Darat yang ada di wilayah. Keberhasilan seorang pemimpin dan keharuman nama Satuan, tidak lepas dari peran serta para anggota Babinsa dilapangan. Oleh karena itu, para Babinsa hendaknya bisa melakukan yang terbaik untuk warga di wilayah binaan masing-masing,” ujarnya.

Selanjutnya Dandim dan Rombongan beserta Danramil 13/Kretek melaksanakan kunjungan kerja di lahan Sawah Kelompok Tani paris makmur milik Bpk Koko Dusun Bukus ,Guna meninjau penyiraman sawah yang menggunakan jekpam. Penyiraman ini menggunakan aplikasi Google dan CCTV ,penyiraman dapat dihidupkan dari rumah maupun mematikanya jdi sangat menghemat tenaga bagi petani. Kedepannya semoga teknologi ini dapat berkembang digunakan bagi petani yang lain.(r).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours