Lagi, Korban Begal Terjadi di Sukaringin Sukawangi

Estimated read time 2 min read

Bekasi, aspirasidirect.com  – Dua Remaja jadi korban begal di depan kandang ayam jalan raya Sukaringin desa Sukaringin kecamatan Sukawangi kabupaten Bekasi . Jum’at (14/06/2024) pukul 00.30 wib

Dua Remaja Adit (17) dan Rio(18) korban warga Sukaringin , mengalami luka beberapa bacokan di bagian tangan dan pinggang , berawal dirinya (korban) hendak pulang ke rumah nya dari RS Hospital Tarumajaya menengok kakak nya yang habis melahirkan , setibanya di tkp korban langsung di Pepet 3 orang tak dikenal berboncengan menggunakan sepeda motor Honda Scoopy warna merah , para pelaku langsung menghadang dan merampas sepeda motor miliknya

Saat korban di rampas motor nya sambil di ancam menggunakan Sajam jenis clurit, korban pun sempat melawan , naas korban pun langsung di bacok nya .

“Serain motor Luh gk gw bacok Luh ,”ucap Adit sambil menirukan ucap para pelaku .

Perlawan pun terjadi namun korban tak seimbang , para korban pun langsung di bacok bertubi tubi menggunakan Sajam , korban pun berdua mengalami luka bacok di bagian beberapa tubuhnya .

Para pelaku sempat membawa kabur motor korban namun korban berteriak minta tolong, pelaku pun langsung kabur dan meninggalkan motor korban .

Korban yang keadaan luka parah sempat di tolong orang yang melintas dan langsung menelpon keluarganya , tak selang beberapa lama keluarga dan temannya korban pun langsung datang ke TKP dan korban langsung di larikan ke klinik terdekat , namun karena lukanya cukup serius korban langsung di larikan ke RS Ana Medika Teluk Pucung kota Bekasi .

Adapun ciri-ciri para pelaku menurut korban , merek menggunakan sepeda motor Honda Scoopy warna merah, dan pelaku berbadan gemuk hitam menggunakan masker , dan yang lain nya bertubuh kurus .

Ini sudah darurat kejahatan yang patut di perhatikan oleh pihak APH , minim nya patroli wilayah dan tidak adanya penerangan lampu di sepanjang jalan raya Sukaringin menjadi sasaran empuk oleh para pelaku kejahatan , berharap pihak kepolisian segera menangkap para pelaku dan keamanan setempat agar lebih meningkatkan patroli keamanan di wilayah tersebut dan titik rawan lainya.(s).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours