Polres Metro Bekasi Bersama Polsek Muara Gembong Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 78 Gelar Bakti Sosial

Estimated read time 2 min read

Bekasi, aspirasidirect.com  –  Dalam rangka HUT Bhayangkara ke -78 , kepolisian sektor Muaragembong polres metro Bekasi giat pendistribusian pemberian bantuan sosial dari polres metro Bekasi – Polda metro jaya untuk warga masyarakat khususnya warga Muaragembong di halaman musholla Nurul Islam kp.Gaha RT 02/03 desa Pantai mekar kecamatan Muaragembong kabupaten Bekasi . Kamis (20/06/2024) .

KOMPOL ALIN KUNCORO, S.PD (Kasat Intelkam Polres Metro Bekasi).mengatakan, “Pada kesempatan pagi hari ini Kami Polres Metro Bekasi bersama Polsek Muara Gembong hadir disini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 78

Tujuan kami untuk silaturahmi serta memberikan bantuan sosial kepada masyarakat Muara Gembong khususnya diwilayah Pantai Mekar.

Kami meminta do’a kepada masyarakat Pantai Mekar Muara Gembong untuk kepolisian agar selalu bisa mengemban amanah sebagai pelayan pelindung masyarakat , Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat.”ucap Alin

Sementara Kapolsek Muaragembong AKP Bagus Susanto dirinya menambahkan, ” dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 ini , giat bakti sosial dari polres metro Bekasi memberikan langsung bantuan sembako kepada 40 kepala keluarga (KK) .

Menurutnya dengan kegiatan ini diharapkan polri dapat terus bertransformasi menjadi institusi profesional dan percaya serta selalu untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat .”terang Kapolsek Muaragembong AKP Bagus Susanto .

Pemberiaan Bantuan Sosial kepada Masyarakat Pantai Mekar oleh KOMPOL ALIN KUNCORO, S.PD (Kasat Intelkam Polres Metro Bekasi) bersama AKP BAGUS (Kapolsek Muara Gembong) didampingi ibu Bhayangkari. Kegiatan berjalan aman dan lancar.(*).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours