Salah Satu Mobil Pengunjung  Hotel di Daerah Deltamas Raib Digondol Maling

Estimated read time 2 min read

Bekasi, aspirasidirect.com  – Sebuah mobil pengunjung salah satu Hotel di Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dilaporkan hilang dari parkiran hotel pada Rabu (19/6/2024). Kejadian ini viral di media sosial dan memicu kecurigaan terhadap kelalaian pihak hotel dan security yang berjaga.

Menurut informasi yang beredar, mobil tersebut di STNK masih atas nama Wildan dengan plat nomor E 1892 YS jenis Etios Valco. Mobil tersebut hilang saat pemiliknya sedang menghadiri acara wisuda TK anaknya di gedung bagian samping hotel. Mobil masuk sekitar jam 8:11 pagi dan hilang jam 11:20.

Pemilik mobil, mengatakan bahwa tidak ada plang parkir dan tiket parkir di area parkir hotel. Hal ini menimbulkan kecurigaan bahwa hotel tidak memenuhi standar perhotelan dalam hal keamanan kendaraan tamu.

“saya, suami dan anak saya masuk ke gedung hotel untuk menghadiri acara perpisahan TK sekitar jam 08:11 nah pas suami saya keluar merokok stengah 11 mobil masih ada keluar lagi jam 12 kurang mobil sudah gaada min. Saya kaget sekaligus lemes min tangis saya pecah saya tau mobil hilang saya dan suami langsung menghubungi security dan pihak hotel sakura park langsung laporan juga ke polsek deltamas karena keamanan kurang sehingga saya dan anak saya harus meninggalkan acara sebelum selesai ” tutur korban kepada Kosmi Indonesia

“Saya sangat kecewa kepada pihak hotel sakura park atas kelalaian nya security yg berjaga didepan 5 orang kerjaannya didalem pos terus ada yg didalem juga ngadem gaada yg jaga diluar min mantau situasi udh tau ada acara sekolah harus nya standbay” lanjut korban

Kejadian ini membuat daftar hitam kejahatan di kabupaten Bekasi.(red).

Kejadian di Delta mas

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours