Antusias Siswa di Pentas Kreasi Seni Pada Acara Pelepasan dan Kenaikan Kelas SDN Sukaraya 02

Estimated read time 2 min read

Bekasi, aspirasidirect.com
Sekolah Dasar Negeri (SDN) Sukaraya 02 menggelar pelepasan dan kenaikan siswa kelas 1 sampai kelas V Tahun ajaran 2023 – 2024 yang bertempat di halaman
Sekolah SDN Sukaraya 02 , Desa Sukaraya Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi, pada Kamis (27/6/2024)

Kegiatan acara perpisahan Siswa sekaligus Kenaikan kelas merupakan momen istimewa untuk merayakan pencapaian siswa siswi untuk mengabadikan kenangan indah mereka, sebelum naik kelas atau melanjutkan ke jenjang sekolah berikutnya.

Acara dimeriahkan oleh kreasi siswa/siswi yang ada, dengan berbagai pentas kegiatan dan dihadiri oleh unsur walimurid, komite sekolah, koordinator pengawas sekolah dan tamu undangan lainnya

Ini Merupakan kegiatan rutin tahunan setiap tahun mata pelajaran, perpisahan dan kenaikan kelas ini merupakan keinginan daripada murid dan orang tua walimurid,”
Ungkap Badri Kepala Sekolah SDN Sukaraya 02

Adapun menurutnya, terkait jumlah siswa yang lulus tahun ini ada 105 siswa, lulus semua. selanjutnya Mendaftarkan diri sesuai dengan jalur yang sedang dan sudah dilaksanakan. Ada sebagian ke SMP Negeri, ada ke Swasta ada juga ke pondok pesantren.

” Kami Pada prinsipnya pihak sekolah menyarankan agar anak tetap sekolah atau melanjutkan sesuai pendidikan dasar 9 tahun,” Ucapnya

Dia juga mengatakan, ucapan terimakasih kepada walimurid atau semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acaranya tersebut.

Pesan kepala sekolah kepada siswa siswi yang melanjutkan ke jenjang berikutnya agar dapat menjaga nama baik sekolah yang lama dan yang baru. Karena Kita pada dasarnya memberikan pendidikan akhlak yang mulia yang berkarakter, agar nantinya dapat di terapkan di sekolah sekolah lanjutan dimana mereka memulai sekolah yang baru. Termasuk orang tua Murid punya peran penting untuk sama sama untuk dapat memberikan semangat motovasi pada anak anaknya dalam belajar.(red).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours