Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi Jadi DPC Pertama Gelar Konsolidasi Organisasi dari DPW Jabar

Estimated read time 2 min read

Bekasi, aspirasidirect.com- –  Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat gelar Konsolidasi Organisasi ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, di Hotel Antero Jababeka, Jumat (28/6/2024).

Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat Hj. Waty S Permana mengatakan, tujuan dilaksanakannya konsolidasi organisasi ini untuk menyatukan atau menyamakan persepsi mengenai ilmu ke keanggotaan atau keorganisasian khususnya di Srikandi Pemuda Pancasila.

“Tujuan kegiatan ini untuk membangun persamaan persepsi, ilmu-ilmu yang ada di AD ART dan PO Srikandi Pemuda Pancasila baik tata kelola organisasi, tata kelola administrasi dan yang lainnya itu kita harus menyamakan persepsinya,” jelas dia.

Masih kata Hj. Waty S Permana, DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi menjadi DPC yang pertama digelar Konsolidasi Organisasi, dengan harapan kader yang ada di DPC hingga Unit Kerja paham tentang keorganisasian, paham
program kerja dari Raker dan Muswil serta yang lainnya.

“DPC Srikandi Kabupaten Bekasi yang pertama, karena memang agendanya untuk konsolidasi organisasi ini adanya di bulan Juni, Juli dan Agustus, sangat luar biasa Kabupaten Bekasi ini,” tandasnya.

Sementara, Ketua DPC Srikandi Kabupaten Bekasi Mimi Mintarsih mengatakan, Konsolidasi Organisasi dari DPW ini adalah agenda rutinitas yang dilakukan oleh Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila ke DPC-DPC yang ada di Jawa Barat, yang mana konsolidasi ini untuk penguatan kader, dan juga sebagai sarana pemahaman yang ada di AD/ART dan PO.

“Kegiatan ini untuk pemahaman yang ada di AD/ART dan PO, semua harus bisa di mengerti untuk perkembangan organisasi yang ada di DPC Srikandi, terutama untuk Unit Kerja yang ada,” terang Mimi.

“Kita DPC Srikandi di Kabupaten Bekasi memang yang terbaik di Jawa Barat. Alhamdulillah kami sudah dua kali mendapatkan predikat terbaik dan juga ada unit kerja di DPC Kabupaten Bekasi yaitu unit kerja Cikarang Utara yang terbaik juga,” sambungnya.

Mimi berpesan, ikuti aturan -aturan yang di tetapkan di organisasi baik itu AD/ART ataupun PO, karena setiap kegiatan yang dilakukan tetap harus mengikuti aturan yang ada.

“Kami ingin unit kerja di 23 kecamatan yang ada di Kabupaten Bekasi menjadi yang terbaik. Maka dari itu konsolidasi organisasi ini diharapkan bisa membawa perbaikan untuk semua unit kerja,” tandasnya. red).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours