Dandim 0625 Pangandaran Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke 78 di Pangandaran

Estimated read time 1 min read
Upacara Hari Bhayangkara ke-78

Pangandaran, aspirasidirect.com – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0625/Pangandaran, Letkol Inf Indra Mardianto Subroto, M.IP, menghadiri rangkaian upacara peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78. Acara tersebut digelar di Alun-alun Parigi, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, pada hari Senin, 1 Juli 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0625/Pangandaran menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78 secara langsung kepada Kapolres Pangandaran, AKBP Imara Utama, SH., S.IK.

“Kami seluruh keluarga besar Kodim 0625/Pangandaran mengucapkan selamat hari jadi Bhayangkara ke-78. Sesuai dengan tema tahun ini, ‘Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas’,” ujar Letkol Inf Indra Mardianto Subroto.

Ia juga menambahkan, “Semoga kebersamaan dan hubungan harmonis akan terus terjalin dengan baik untuk menciptakan suasana yang damai dan harmonis, dalam rangka pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia, khususnya di Kabupaten Pangandaran.”

Acara peringatan HUT Bhayangkara ke-78 ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat dan instansi pemerintah, sebagai bentuk dukungan dan apresiasi terhadap kinerja Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pangandaran.(r).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours