Pimpin Upacara HUT Bhayangkara Ke-78, Kapolres Metro Bekasi Beri Raport Kenaikan Pangkat Personil

Estimated read time 2 min read
HUT Bhayangkara Ke-78

Bekasi, aspirasidirect.com  –  Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi, didampingi oleh Wakapolres Metro Bekasi, AKBP Saufi Salamun, memimpin Upacara Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 di lapangan apel Polres Metro Bekasi. Upacara yang berlangsung khidmat ini juga menjadi momen penting bagi personel Polrestro Bekasi yang mendapat kenaikan pangkat pada periode 1 Juli 2024.

Dalam pidatonya, Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian seluruh personel Polrestro Bekasi dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Ia juga menekankan pentingnya terus meningkatkan profesionalisme dan integritas dalam menjalankan tugas kepolisian.

“Kenaikan pangkat ini bukan hanya sebuah penghargaan, tetapi juga merupakan tanggung jawab yang harus diemban dengan baik. Saya berharap para personel yang naik pangkat dapat semakin bersemangat dan berkomitmen dalam menjalankan tugasnya,” ujar Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi.

Selain itu, Wakapolres Metro Bekasi, AKBP Saufi Salamun, juga memberikan ucapan selamat kepada para personel yang naik pangkat. Ia menambahkan bahwa upacara ini merupakan salah satu bentuk apresiasi institusi terhadap kinerja dan dedikasi para personelnya.

Upacara Hari Bhayangkara Ke-78 ini diikuti oleh seluruh jajaran Polrestro Bekasi, sekaligus dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Bekasi. Suasana penuh semangat dan kebanggaan terlihat jelas dari raut wajah para personel yang hadir.

Kegiatan ini ditutup dengan foto bersama dan pemberian ucapan selamat secara langsung oleh Kapolres dan Wakapolres kepada personel yang naik pangkat. Upacara ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh personel Polrestro Bekasi untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.(s).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours