PAC dan Ranting Gerindra Kecamatan Sukatani Siap Menangkan Prabowo Subianto 2024

Bekasi, aspirasidirect.com 
Menjadi kecamatan yang ke 21, Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting Gerindra Se Kecamatan Sukatani resmi dikukuhkan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Bekasi di Kampung Srengseng Jaya RT 001 RW 002 Desa Sukadarma Kecamatan Sukatani.Sabtu (11/2/2023).
Diawali dengan santunan anak yatim dan diakhir dengan pembagian door prize kepada kader Gerindra dan masyarakat sekitar, pengukuhan PAC Gerindra Sukatani dihadiri Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha, Sekretaris Helmi, SE, Bendahara Ridwan Arifin, SH, Ketua DPRD BN. Holik Qodratullah, Anggota DPR RI Fraksi Gerinda Obon Tabroni, Putih Sari, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Irfan Haeroni, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi H. Anden, Repsih Munggahwati, Husni Thamrin, Ketua PC Satria H. Ajuk Junaedi, Bacaleg Ali Sabana dan Ketua Nasrudin Para Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPPIR) beserta pengurus, organisasi masyarakat (ormas) serta tamu undangan lainnya.
“Atas telah diresmikan PAC Gerindra Sukatani dengan dilakukannya pengukuhan, kami Ingin semua mesin Partai Gerindra di Kabupaten Bekasi bergerak semaksimal mungkin, sehingga kedepan bicara Pemilu 2024 mesin partai sudah siap di Kabupaten Bekasi,” kata Sekertaris DPC Gerindra Kabupaten Bekasi Helmi
Helmi berpesan kepada pengurus PAC Gerindra Sukatani agar apa yang mejadi teriakan Partai Gerindra bisa terwujud di Kecamatan Sukatani. “Pesan kami (DPC Gerindra Kabupaten Bekasi) yaitu Gerindra Menang, Prabowo Presiden, Bekasi Memang, Kabupaten Bekasi Rebut Bupati bisa terealisasikan di Kecamatan Sukatani,” tegas Helmi
Terkait perubahan Daerah Pemilihan (Dapil) untuk di Sukatani, Helmi mengaku bahwa hal tersebut merupakan keuntungan bagi Partai Gerindra di Kabupaten Bekasi, pasalnya banyak Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Gerindra yang memang memiliki kekuatan atas kecamatan yang ada di Kabupaten Bekasi.
“Kami sendiri tidak khawatir dengan perubahan Dapil, justru dengan berubahnya Dapil ini sebenarnya Gerindra yang di untungkan, karena ada beberapa Bacaleg yang kuat di dapil-dapil tersebut, tinggal kami mencari lagi dapil-dapil yang masih ada kekurangan sedikit itu akan kami tutup dengan bacaleg-bacaleg yang baru baik dari internal atau eksternal, tapi kami tetap optimis Gerindra akan kembali menjadi pemenang di 2024 nanti,” tegas Helmi
Sementara, Ketua PAC Gerindra Sukatani Nada mengatakan, Partai Gerindra dari tahun ke tahun untuk kursi di Legislatif selalu mengalami peningkatan, artinya di tahun 2024 nanti partai Gerindra di Kabupaten Bekasi wajib menambah kursi kembali baik DPRD Kabupaten Bekasi, DPRD Provinsi Jawa Barat dan DPR RI.
“Saya bangga bersama Partai Gerindra, karena saya sendiri mengetahui sejarah perjuangan Partai Gerindra di Kabupaten Bekasi, setiap tahunnya partai Gerindra selalu membawa perubahan, dari pengalaman kemarin di Pileg 2014 mendapatkan 7 kursi dan pada tahun 2019 Gerindra bertambah menjadi 11 kursi untuk di DPRD Kabupaten Bekasi, bukan hanya itu Gerindra juga memiliki 2  kursi di DPRD Provinsi dan DPR RI, artinya Gerindra memiliki Dewan dari Kabupaten Bekasi sebanyak 15 kursi,” terang dia.
Nada menambahkan, dengan amanat yang diberikan DPC Gerindra Kabupaten Bekasi mudah-mudahan bisa berdampak baik bagi Partai Gerindra di Kecamatan Sukatani, bahkan menjadi semangat bagi para kader yang nanti berjuang di Dapil IV.
“Mudah-mudahan dengan amanat ini, kami betul-betul bisa membawa Sukatani lebih baik lagi, apa lagi ada perubahan Dapil ini untuk di Sukatani yang sebelumnya Dapil 5 kini menjadi Dapil 4, selanjutnya saya akan memberikan semangat bagi Caleg dari Partai Gerindra untuk di Dapil 4, karena itu kami mewajibkan dapil IV untuk di Pileg 2024 wajib bertambah 4 kursi,” tandasnya.(sg).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours