Camat Sukatani Imam Faturochman Berharap Hasil Musrenbang Dapat di Realisasi

Bekasi, aspirasidirect.com 
Musrenbang (Musyawarah rencana Pembangunan) yang di gelar oleh pemerintah Kecamatan Sukatani tahun 2024, yang di laksanakan di aula Kecamatan, pada Selasa  (21/02/2023).
Dalam keterangannya Camat Sukatani Imam Faturochman mengatakan, hari ini kegiatan Musrenbang tingkat kecamatan ada 115 usulan dari 7 Desa yang ada di wilayah Kecamatan Sukatani.
“Usulan yang ada beragam, dari infrastruktur, pertanian, pendidikan, ada dari segi ekonomi juga, mudah mudahan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Sukatani direalisasikan pada tahun 2024,” terangnya.
Menurutnya, Semua usulan yang ada itu adalah prioritas, namun ada keinginan masyarakat Sukatani juga agar bisa normalisasi sepanjang kali Cikarang.
“Namun hal itu kan melewati beberapa kecamatan, diantaranya Kecamatan Karang Bahagia, Tambelang, Cikarang Utara, serta Sukatani,” Terangnya.
Masih kata Camat, ketika musim hujan datang dan kali Cikarang itu belum di normalisasi maka akan terjadi genangan air di sisi kanan atau kiri sepanjang wilayah Kecamatan Karang Bahagia dan Sukatani.
Dirinya juga berharap, semua usulan bisa diterima dan direalisasikan, sehingga masyarakat Sukatani dapat merasakan pembangunan dari APBD Kabupaten Bekasi.
Acara Musrenbang Kecamatan Sukatani juga dihadiri oleh perwakilan Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, Kepolisian dan TNI wilayah Kecamatan Sukatani, serta Kepala Desa dan stakeholder yang ada di Kecamatan Sukatani.(sg).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours