Reses Politisi Gerindra Irpan Haeroni Tampung Aspirasi Masyarakat Cabangbungin Kab Bekasi

Bekasi, aspirasidirect.com 

Kembali menampung aspirasi masyarakat, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Partai Gerindra Irpan Haeroni kali ini ada di Kp. Bugis Desa Lenggahsari, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi. pada Senin (20/02/2023).
Duduk bersama dengan komunitas para petani serta para tokoh masyarakat dan ibu ibu  yang ikut hadir di acara reses, Irpan Haeroni mengatakan setiap usulan akan tetap menjadi perhatiannya sebagai wakil rakyat.
Diskusi kali ini tidak jauh seperti BPJS Kesehatan serta keluhan tentang pelayanan di tingkat Puskesmas, yang menarik yaitu subsidi listrik untuk waduk yang ada di Desa lenggahsari.
“Waduk ini untuk keperluan perairan sawah di sekitarnya, disini ada waduk yang dapat subsidi ada juga yang tidak, ini akan kita pelajari regulasinya untuk kita dorong supaya ada pemerataan subsidi,” Ucapnya.
Hal ini seharusnya menjadi perhatian pemerintah juga, masih Kata Irpan, namun dengan secepatnya akan mencari tau terlebih dahulu apakah subsidi ini dari pemerintah Kabupaten atau Provinsi maupun pusat.
“Saya akan coba komunikasikan soal subsidi tersebut, ini merupakan keluhan keluhan masyarakat yang harus kita kawal, supaya bisa teratasi,” Ujarnya.
Irpan Haeroni menilai, daerah ini termasuk daerah pelosok, agar tidak adanya ketimpangan sosialisasi, ketimpangan Informasi, pembangunan, subsidi, justru daerah seperti ini wajib diperhatikan dengan serius.
“Harus ada pemerataan pembangunan di daerah daerah pelosok yang ada di Kabupaten Bekasi, seperti Cabang Bungin ini,” Pungkasnya.
Di tempat yang sama,  R Suwirto sebagai tokoh masyarakat Cabang Bungin mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Irpan Haeroni 
“Trimakasih udah di datengin Dewan Provinsi Jawa Barat Irpan Haeroni, karena masyarakat ga tau mau nyampein kemana kalo ada keluhan, dengan acara ini kita bisa nanya langsung, mudah-mudahan usulan usulan masyarakat bisa di bantu oleh Dewan Irpan,” Ucapnya.(s)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours