Bacaleg Partai Demokrat Dapil IV Kabupaten Bekasi, Abdul Basit Gelar Konsolidasi Perkuat Suara Partai

Bekasi, aspirasidirect.com 
Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Demokrat Abdul Basit dengan nomor k urut 2, Daerah Pemilihan (Dapil) IV (empat) Kabupaten Bekasi, menggelar konsolidasi bergilir bersama para simpatisan serta tim pemenangnya, kali ini untuk wilayah  Desa Sukamanah Kecamatan Sukatani  yang bertempat di My Cafe Karang Bahagia, Rabu (4/10/2023).
Wilayah  Dapil IV meliputi 4 kecamatan, diantaranya Kecamatan Sukatani, Kecamatan Tambelang, Kecamatan Sukawangi, Kecamatan Tambun Utara.
Dikatakan Abdul Basit, bahwa dirinya bukan yang pertama tampil dalam ajang pemilu untuk memperebuti bangku legislatif DPRD Kabupaten Bekasi.
“Ini yang ke-3 kalinya ikut serta dalam pencalonan legislatif tingkat Kabupaten Bekasi, menjelang waktu pemilu semakin dekat maka saya beserta tim terus menggelar konsolidasi perdesa.” Terangnya.
Bacaleg  yang maju dari partai  Demokrat berlambang mercy itu,  dirinya putra asli Kabupaten Bekasi yang  besar di wilayah Kecamatan Sukatani ini selalu  optimis dalam pertarungan pemilu, bahkan dirinya menargetkan suara sebanyak mungkin dalam pemilihan umum tahun 2024 esok.
Seandaikan dirinya dipercaya oleh masyarakat untuk duduk di bangku DPRD Kabupaten Bekasi, maka akan selalu mengutamakan kepentingan masyarakatnya dalam bekerja.
” pesan  DPP bahwa  terus  konsolidasi di hati rakyat,  dan memperjuangkan  Aspirasi masyarakat akan menjadi prioritas saya, jika saya diijinkan untuk duduk di bangku legislatif Kabupaten Bekasi.” Pungkasnya.(s).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours