Kodim 0612/Tasikmalaya Bersama Forkopimda Tasikmalaya Ziarah di TMP Kusuma Bangsa

Tasikmalaya, aspirasidirect.com 
“Kodim 0612/Tasikmalaya bersama Forkopimda Tasikmalaya melaksanakan ziarah rombongan dalam rangka HUT TNI ke 78 th”.
Bertempat di TMP Kusuma Bangsa Kec. Tawang Kota Tasikmalaya, telah dilaksanakan Ziarah Rombongan dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 TNI Tahun 2023, selaku Inspektur Upacara Dandim 0612/Tasikmalaya (Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P) yang diikuti sekitar 250 orang.(4/10).
Kegiatan Ziarah Rombongan merupakan rangkaian dalam rangka memperingati Hari HUT TNI ke- 78 tahun 2023, dimana maknanya untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan/pejuang yang telah berjuang dalam merebut kemerdekaan dari tangan penjajah dan mempertahankan NKRI dari segala ancaman dari luar. Ziarah Makam tersebut dilakukan guna mengenang kembali jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur demi merebut kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari tangan penjajah. Melalui kegiatan ini, kita sebagai generasi penerus diharapkMelalui kegiatan ini, kita sebagai generasi penerus diharapkan dapat meneladani sikap, semangat, dan pengorbanan yang telah dilaksanakan oleh para pahlawan.
Harapan Dandim ” Sesuai dengan tema kita mendukung demokrasi dengan adanya peringatan mulai dari rangkaian karya bakti dan bakti sosial sampai dengan puncaknya besok akan dilaksanakan upacara peringatan HUT TNI Ke – 78 th yang Bertempat di Halaman Lapangan Gedung Bupati, semoga kita semakin menyatu dengan rakyat, serta kita sama sama mengingat kembali apa jati diri prajurit yang sebenarnya.”Ujar Dandim.( red).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours