Relawan Nyumarno Gelar Senam Sehat Bersama di Perum BCL

Estimated read time 2 min read

Bekasi, aspirasidirect.com- Tim Relawan Nyumarno Kerja terus bergerak menggelar beberapa kegiatan positif yang menarik simpati warga. Kali ini, mereka menggelar senam Sehat bersama Nyumarno di Perumahan Bumi Citra Lestari, Fasos Palm RT.022 RW.015 Desa Waluya Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi. Minggu, 17/12/2023.

Kegiatan ini digelar untuk memperkuat basis dukungan terhadap calon legislatif (caleg) dari PDI Perjuangan, Nyumarno, S.M.

Senam bersama yang bertujuan untuk menjaga kesehatan dan memperkuat solidaritas antar warga.

Dalam sambutannya, Tim Relawan Nyumarno Kerja yang diwakili istri Nyumarno, Yani Suryani instruktur Senam, mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir dalam acara ini.

Dia menegaskan, Relawan Nyumarno Kerja akan terus aktif memperkenalkan dan memperkuat dukungannya terhadap Nyumarno, S.M.

Nyumarno, SM. Anggota DPRD kabupaten Bekasi 2 Periode dalam sambutannya, mengatakan, acara senam sehat ini dalam rangka mensosialisasikan dirinya yang maju sebagai caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 7 dengan nomor urut 3 yang meliputi Cikarang Utara, Cikarang Timur dan Cikarang Selatan serta mensosilisasikan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden RI tahun 2024.

“Saya mohon doa restu dan dukungannya kepada masyarakat Perumahan Bumi Citra Lestari RT. 019/20/21/22/23 RW.015 khususnya dan masyarakat Desa Waluya pada umumnya, semoga saya meraih sukses di Pemilu legislatif menjadi Dewan 3 Periode dan memenangkan PDI Perjuangan di Pemilu 2024,” ucap Nyumarno dari caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 7 nomor urut 3

Dikesempatan ini, Nyumarno mengucapkan terima kasih kepada RT dan RW dan seluruh pengurus beserta Tim Nyumarno Kerja yang telah sukses menyelenggarakan acara senam sehat ini.

“Terima kasih juga untuk warga yang telah hadir mengikuti acara ini,” ucapnya.

“Semoga senam sehat ini dapat bermanfaat untuk masyarakat, agar membiasakan diri untuk selalu berolahraga, karena di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Salam Sehat, Nyumarno Kerja”, tuturnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours