Pria Pembunuh Jasad Dalam Koper di Kalimalang Telah Ditangkap

Estimated read time 2 min read

Lampung, aspirasidirect.com- aPolisi Berhasil Menangkap seorang laki-laki diduga pembunuhan terhadap seorang wanita yang ditemukan dalam koper di jalan inspeksi Kalimalang pada waktu lalu.

Pelaku berhasil di tangkap di Palembang Sumatra Barat

” Kami sudah mengamankan seorang laki-laki yang diduga pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita yang mayat nya ditemukan didalam koper beberapa waktu yang lalu di Cikarang Barat Kabupaten Bekasi” Kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Ade Ary Indradi Pada Rabu (1/5/2024).

Ade Menjelaskan, penangkapan dilakukan oleh tim gabungan dari subdit Jatanras Ditreskrim Polda Metro Jaya dan Satreskrim Polres Metro Bekasi serta Polsek Cikarang Barat, Satreskrim Poltabes Bandung, ia mengatakan saat ini pelaku mau dibawa ke Jakarta.

” Pelaku diamankan di Palembang, saat ini sedang dalam perjalanan Jakarta, selanjutnya kami lakukan pendalaman, ungkapnya”

Sebelumnya , sesosok mayat dalam koper ditemukan dipinggir jalan raya kalimalang Cikarang Barat Kabupaten Bekasi Jawa Barat. jasad tersebut ditemukan oleh petugas kebersihan.

Dana menemukan jasad tersebut ketika hendak mengangkut sampah Kamis pagi, 25 April 2024. Setelah itu, dia melaporkannya ke koordinator petugas kemudian dilanjutkan ke Kepolisian Sektor Cikarang Barat.

Personel Polsek Cikarang Barat dan Polres Metro Bekasi datang ke lokasi. Saat koper dibuka, jasad itu diketahui berjenis kelamin perempuan dan dibungkus pakai baju merah.

Kondisi jasad utuh. Namun, terdapat luka pada bagian wajah dan luka benturan di kepala. Teranyar, diketahui korban berinisial RM, 50, warga Rancasari, Kota Bandung.(*).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours