Kodim 0625 Pangandaran Sukses Gelar Turnamen Bola Voli Dalam Rangka HUT ke 78 Kodam III Siliwangi

Estimated read time 2 min read

Pangandaran, aspirasidirect.com- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Kodam III/Siliwangi, Kodim 0625/Pangandaran telah sukses menggelar turnamen bola voli putra antar klub se-Kabupaten Pangandaran. Acara penutupan dan final turnamen ini berlangsung meriah di Lapangan Bola Voli Okta Property, Kota Baru Parigi, Dusun Babakan, Desa Parigi, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran pada hari Minggu, 19 Mei 2024.

Komandan Kodim 0625/Pangandaran, Letkol Inf Indra Mardianto Subroto, M.IP, yang diwakili oleh Kasdim 0625/Pangandaran, Mayor Inf M. Junaedi, hadir untuk menutup secara resmi final even pertandingan bola voli ini. Dalam sambutannya, Mayor Inf M. Junaedi menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan mensukseskan acara ini.

“Atas nama Keluarga Besar Kodim 0625/Pangandaran, kami menyampaikan terima kasih banyak atas dukungan dari semua pihak, sebagai bentuk sinergitas dalam memajukan olahraga bola voli di Kabupaten Pangandaran,” ujar Mayor Inf M. Junaedi. “Selamat kepada tim yang menjadi juara pada turnamen ini dan apresiasi kepada panitia penyelenggara yang telah bekerja keras sehingga turnamen ini berjalan dengan aman, lancar, dan sukses,” tambahnya.

Turnamen ini berhasil menarik perhatian banyak pihak dan diikuti oleh sejumlah tim voli terbaik dari seluruh Kabupaten Pangandaran. Berikut adalah hasil akhir dari pertandingan grand final:

Juara I: TB Kustiwan Karangbenda
Juara II: TB Ridho Bojongsalawe
Juara III: SJF Sultan Jaya Fashion, Sindangsari
Juara IV: Thecnofrin Parigi
Acara ini juga dihadiri oleh berbagai tokoh penting dan masyarakat yang memberikan dukungan penuh terhadap para atlet. Beberapa di antaranya adalah Pasi Intel Kodim 0625/Pangandaran Letda Inf Agus Suryadi, Pasilog Kodim 0625/Pangandaran Kapten Arm Ahmidinsyah, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 0625/Pangandaran Ny Dwi Rochmawati, Kasi Olahraga Disdikpora Kabupaten Pangandaran Bapak Panji, perwakilan Danramil jajaran Kodim 0625/Pangandaran, Direktur Okta Property Bapak Yanto, serta perwa.(r).

Kodim 0625 Pangandaran

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours