Dandim Bantul Hadiri Peluncuran Maskot dan Jinggle Pilkada Bantul 2024

Estimated read time 2 min read

Bantul, aspirasidirect.com  – Dandim 0729/Bantul hadiri Acara Peluncuran Maskot & Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bantul Tahun 2024 yang dihadiri lk 500 orang di Lapangan Paseban d/a. JL. Wolter Monginsidi, Kurahan, Kalurahan Bantul, Kapanewon Bantul, Kabupaten Bantul. (09/06/24).

Acara yang digelar di lapangan depan Kantor Bupati Bantul tersebut dihadiri oleh Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih, Dandim 0729/Bantul Letkol Inf Muhidin, S.H., M.I.P, Ketua KPU Provinsi DIY Ahmad Shidqi, S.Th.I, M.Hum, Forkopimda beserta instansi dan pejabat terkait yang dihadiri pula oleh ratusan masyarakat.

Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih dalam sambutannya mengajak masyarakat khususnya warga Bantul untuk menyambut Pilkada bersama – sama kembali menyukseskan pelaksaan Pilkada serentak 2024.

“Inilah esensi dari otonomi daerah ini kepada seluruh warga oleh karenanya Pilkada ini merupakan titik tolak bagi pembangunan 5 tahun kedepan,maka marilah kita ikuti Pilkada ini,kita sambut Pilkada ini dengan riang gembira dan penuh persahabatan.

Di lokasi yang sama, Dandim 0729/Bantul Letkol Inf Muhidin, S.H., M.I.P saat ditemui mengatakan peluncuran Maskot dan Jingle ini merupakan salah satu hal yang wajib dilaksanakan.

Pada kesempatan ini, dirinya mengajak seluruh pihak untuk tetap bersatu dalam konteks kebangsaan dan bersama-sama menyukseskan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bantul 2024, “tuturnya.

Semoga Pilkada Kabupaten Bantul 2024 mendatang dapat terlaksana dengan aman dan kondusif, “Harap Dandim.(r).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours