Format Bekasi Raya Gelar Diskusi Dengan Pengurus Bahas Pilkada 2024

Estimated read time 2 min read

Bekasi, aspirasidirect.com  –  Forum Musyawarah Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat (Format) Bekasi Raya menggelar silaturahmi dengan para pengurus kecamatan Se Kabupaten Bekasi yang digelar langsung di Kediaman Ketua Umum Format Bekasi Raya H. Apuk Idris, Selasa (11/6/2024) di Bangle, Kabupaten Karawang.

Sebelumnya Format Bekasi Raya melantik sejumlah pengurus Kecamatan Se Kabupaten Bekasi yang digelar di Gedung Wibawa Mukti, Komplek Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat, Pada Kamis (30/5/2024) kemarin.

Ketua Umum Format H. Apuk Idris mengatakan, bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi juga untuk memperkokoh kesatuan, soliditas serta perkenalan para pengurus kecamatan.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa berkumpul dengan para pengurus Format Bekasi Raya dan para pengurus kecamatan Se Kabupaten Bekasi yang beberapa hari lalu kami lantik,” kata H. Apuk saat diwawancarai.

H. Apuk menjelaskan, dalam waktu dekat Format Bekasi Raya akan menggelar beberapa kegiatan yang merupakan Program Kerja dari Pengembangan Organisasi. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap periode.

“Kami ingin Format yang didalamnya melibatkan para tokoh terkemuka, berikut alim ulama se-Kabupaten Bekasi, bisa menjadi wadah pemersatu dalam mendorong pembangunan daerah,” terang dia.

Terkait Pilkada di Kabupaten Bekasi, H. Apuk ingin Format Bekasi Raya menjadi penengah agar terwujud politik yang sejuk dan damai.

“terlebih dalam waktu dekat ini, kita akan menyelenggarakan agenda penting yaitu Pilkada 2024, tokoh masyarakat diharapkan mampu menjadi contoh, penengah, pemberi informasi, dalam mewujudkan Politik yang sejuk dan damai,” tambahnya.(red).

Ketua Format H. APUK IDRIS

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours