Warga Sempu Cikarang Utara  Gembira Akses Jalan Tidak Jadi  Ditutup 

Estimated read time 1 min read

Bekasi, aspirasidirect.com
Warga Kampung Sempu , RT 03 Desa Pasirgombong, Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi yang hendak melakukan aksi protes karena jalan yang menjadi akses di wilayahnya hendak ditutup oleh perusahaan. Namun ketika warga mulai berkumpul akhirnya pihak perusahaan melakukan mediasi.

Adanya mediasi dari pihak warga Sempu dari RT 03 dengan pihak perusahaan PT KBL yang di wakili dengan H. Rumjid berjalan dengan lancar, rencana pemasangan portal di gagalkan, artinya yang tadinya perusahaan mau nunup akses jalan warga dengan portal akhirnya tidak jadi.

Sebelumnya menurut dia , ada informasi perusahaan PT. KBL merasa ada kehilangan menurut versi perusahaan, namun kita juga ga tau seperti apa kehilangannya,” Ucap Bule warga Pasirgombong pada awak media, Selasa (11/6/2024)

Sedang perusahaan sendiri, masih menurutnya ada yang merasa kehilangan infonya di luar perusahaan ,bukan di dalam perusahaan

” Kita sebagai warga merasa tidak pernah juga merugikan perusahaan, dan jalan ini
Juga sudah ada sejak dulu, sehingga jika jalan ini di tutup warga mau jalan kemana begitu kira kira , Ujarnya

Tapi Alhamdulillah, hasil musyawarah dengan pihak perusahaan PT.KBL sudah damai, di anggap klir tidak ada penutupan akses jalan.(rd).

Warga sempu Cikarang Utara

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours