Dandim 0625 Pangandaran Tinjau Pembangunan Gedung Unit Pelayanan Makanan Bergizi

Estimated read time 1 min read

Pangandaran, aspirasidirect.com Komandan Kodim 0625/Pangandaran, Letkol Inf Indra Mardianto Subroto, M.IP, meninjau langsung pembangunan Gedung Unit Pelayanan Makanan Bergizi di Desa Marga Cinta, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, pada hari Senin, 24 Juni 2024.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Kodim 0625/Pangandaran untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kualitas gizi masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Pangandaran. Gedung Unit Pelayanan Makanan Bergizi ini diharapkan dapat menjadi pusat layanan yang menyediakan makanan sehat dan bergizi bagi masyarakat setempat.

Dalam kunjungannya, Letkol Inf Indra Mardianto Subroto menyatakan komitmen TNI dalam mendukung pembangunan infrastruktur yang bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat. “Pembangunan Gedung Unit Pelayanan Makanan Bergizi ini diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat Pangandaran, khususnya dalam hal pemenuhan kebutuhan gizi yang seimbang,” ujarnya.(r)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours