Perampok Yang Menganiaya Korban di Cikarang Utara di Tangkap Polisi

Estimated read time 1 min read

Bekasi, aspirasidirect.com  –  Seorang perampok yang menganiaya korbannya dengan kejam pada 26 Juni 2024, kini diringkus oleh tim buru sergap Polsek Cikut. Pelaku yang sebelumnya dikenal sebagai sosok yang bringas dan tak kenal ampun, kini menundukkan kepalanya dan menangis ketakutan saat diringkus oleh aparat kepolisian.

Kejadian perampokan ini Terjadi Di Kampung Teleng Cikarang Utara, Motor Uang di rampok para pelaku, dan melukai korban hingga luka di wajah.

Dari Tetangga korban menjelaskan kepada media dimana perampokan rumah dan juga warung warga yang letak di Kampung Teleng RT 001/003 Desa Karangbaru Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, Rabu dini hari (26/06/24)

Mendapat laporan dari korban, tim buru sergap Polsek Cikut langsung bergerak cepat untuk memburu para pelaku. Setelah melakukan penyelidikan dan pengejaran, tim buru sergap akhirnya berhasil menemukan keberadaan pelaku.

Saat ditangkap, pelaku tidak memberikan perlawanan berarti. Namun, saat diinterogasi dilapangan oleh polisi, pelaku terlihat ketakutan dan terus menangis.(red).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours