HUT Bhayangkara Ke 78 Kapolres Metro Bekasi Lepas Marathon Bhayangkara Bekasi Run 2024

Estimated read time 1 min read

Bekasi, aspirasidirect.com  –  Ajang Lomba Marathon Bhayangkara Bekasi Run 2024 Di Lepas secara langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kombel Pol Twedi Aditya bennyahdi, dalam lomba tersebut di bagi empat katagori yaitu 5 Kilo meter Putra dan Putri serta 10 Kilometer Putra dan Putri.

Dengan mengambil star tepat di depan kantor Mapolres metro Bekasi yang berada di jalan raya kh dewantara, ribuan peserta dari berbagai umur langsung berlari saat Kapolres Metro bekasi melepas secara langsung lomba marathon tersebut.

Menurut Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya bennyahdi lomba marathon Bhayangkara Bekasi Run 2024, merupakan rangkaian hari jadi Bjayangkara yang ke 78 tahun.

“alhamdulillah kegiatan Bhayangkara Bekasi Run 2024,mendapat aprsiasi dan animo yang cukup tinggi dari warga masyarakat kabupaten Bekasi” ucap Kapolres Metro Bekasi.

Jumlah peserta yang ikut salam lomba hampir mencapai seribu peserta, namun masih banyak juga warga yang ingin mendaftar untuk mengikuti lomba marathon Bhayangkara Bekasi Run 2024.

“saya sangat berterima kasih kepada panitia penyelenggara yaitu bapak kasatlantas Polres metro bekasi Kompol Nopta Histaris dan juga kepada BRI yang menjadi sponsor utama, hingga membuat lancarnya kegiatan lomba marathon Bhayangkara Bekasi Run 2024″‘Tegas Kombes Pol Twedi Aditya bennyahdi.(red).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours