Babinsa Koramil 2501 Parigi Giat Komsos Dengan Perangkat Karangbenda

Estimated read time 1 min read

Pangandaran, aspirasidirect.com  –  Babinsa Koramil 2501/Parigi, Serda Gopar Setyawan, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan perangkat Desa Karangbenda di Kantor Desa Karangbenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI dan perangkat desa serta meningkatkan kerjasama dalam berbagai aspek pembangunan desa, (4/7)

Dalam pertemuan tersebut, Serda Gopar Setyawan membahas berbagai isu penting terkait keamanan, ketertiban, dan kesejahteraan masyarakat di Desa Karangbenda. Ia juga mengajak perangkat desa untuk aktif dalam upaya menjaga keamanan lingkungan dan meningkatkan kesadaran warga terhadap pentingnya kebersamaan dan gotong royong. Melalui Komsos ini, diharapkan terjalin komunikasi yang lebih baik antara TNI dan masyarakat desa, sehingga dapat menciptakan suasana yang harmonis dan kondusif.

Perangkat Desa Karangbenda menyambut baik kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 2501/Parigi. Mereka berharap sinergi antara TNI dan perangkat desa dapat terus ditingkatkan untuk mendukung berbagai program pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Kegiatan ini menunjukkan komitmen TNI dalam menjaga dan memperkuat hubungan dengan masyarakat di tingkat desa.(r).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours