Gelar Aksi di Pemkab Bekasi, PERMAHAN Minta Usut Tuntas Obat Terlarang

Estimated read time 1 min read

Bekasi, aspirasidirect.com  –  Puluhan pemuda dari Persatuan Mahasiswa Anti Narkoba (PERMAHAN) menggelar aksi yang bertuliskan spanduk tentang usut tuntas obat-obatan terlarang, didepan gerbang Pemkab Bekasi, Kamis (04/07/2024).

Aksi tersebut dilaksanakan dengan memasang spanduk   usut tuntas obat-obatan terlarang. Spanduk di pasang didepan gerbang Pemkab Bekasi. Selain pemasangan spanduk, puluhan mahasiswa juga memblokade jalan depan area Pemkab Bekasi.

Reza Selaku Koordinator aksi mengatakan, banyak generasi pemuda yang mengonsumsi obat-obatan terlarang menjadi banyaknya kejahatan di Kabupaten Bekasi.

“Banyak nya keterlibatan oknum-oknum dari aparat kepolisian disitu juga kami melakukan pergerakan dan melakukan investigasi toko obat terlarang tersebut, ujar Reza,

“Setelah melakukan investigasi ke toko obat terlarang tersebut, melakukan penutupan toko obat tersebut, pas di cek kembali kemudian buka lagi buka lagi disitu kan pasti ada permainan dengan toko obat terlarang tersebut, lanjut Reza”

“Dan kami juga meminta kepada bapak Kapolres Metro Bekasi menindak tegas peredaran narkoba di tempat toko-toko yang ada di khususnya Kabupaten Bekasi,” tandasnya.

Dalam aksi demo tersebut, tampaknya aparat Kepolisian  menenangkan para mahasiswa yang memberikan masukan dalam meningkatkan situasi aksi tersebut.(red).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours