Anak Seorang Wartawan di Kab Bekasi Jadi Korban Begal di Tambelang

Estimated read time 1 min read
Korban begal di Tambelang

Bekasi,  aspirasidirect.com  –  Seorang anak remaja menjadi korban pembacokan Kelompok gangster di Jl. Raya Sukarapih Desa Sukarapih Kecamatan Tambelang. Sabtu, (29/06/2024) dini hari.

Korban berinisial SAZ (17) warga Kp. Pakuning Rt.002/001 Desa Sukarapih mengalami luka robek dikepala dan mendapatkan 7 jahitan, kini korban menjalani perawatan IGD di RSUD Cibitung.

Wahyu (panggilan akrab Sigit) Orang tua korban menjelaskan kronologis kejadian bahwa pada dini hari itu sekitar pukul 03:00 Wib korban meminta uang pada ibunya untuk membeli nasi uduk.

“Dia (SAZ) minta duit sama ibunya untuk beli nasi uduk, setelah itu dia pergi bersama adiknya (NDE), Adiknya jalan kaki, dia naik sepeda lewatnya memutar, ketika keluar gang, lewat rombongan gangster menggunakan sepeda motor. Kurang lebih 10 motor, ada yang bonceng 2, ada juga yang bonceng 3,” terang Wahyu.

Wahyu juga menambahkan, “ketika korban dan adiknya melihat rombongan, adiknya kabur ke arah perkampungan. Sementara korban karena panik sehingga terjatuh dari sepeda. Lalu, salah satu dari anggota gangster tersebut turun dan mengayunkan sajamnya ke kepala korban hingga menyebabkan robek,” pungkasnya.

Selanjutnya orang tua korban akan membuat laporan ke polsek Tambelang.(red).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours